Magister Manajemen Sambut Mahasiswa Baru Angkatan 76 dengan Memberikan Kuliah Umum

Semarang, 03 September 2022 – Dalam rangka menyambut mahasiswa baru Semester Gasal Tahun 2022/2023, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA menyelenggarakan kuliah umum. Pelaksanaan kuliah umum diselenggarakan secara tatap muka di Ruang Seminar Fakultas Ekonomi UNISSULA. Dalam acara tersebut, Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA mengundang Bapak Aminul Rachman Pulungan, M.Sc sebagai pembicara di acara kuliah umum. Bapak Aminul Rachman Pulungan merupakan Consultant Business and Mangement in Family Business Strartegy. Bukan hanya bapak Aminul, Prof. Dr. Heru Sulistyo, SE.,M.Si selaku Ketua Program MM dan Nurhidayati, SE., M.Si., Ph.D selaku Sekretaris Program MM turut menghadiri dan memberikan pengarahan kepada mahasiswa baru. Tak lupa jajaran Dekanat Fakultas Ekonomi dan Dosen juga menghadiri acara tersebut.

Bapak Aminul memberikan kuliah umum kepada mahasiswa baru Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA dengan judul “Building Up, Fostering and Strengthening Your Study, Career and Life Goals”. Bapak Aminul menjelaskan bahwa terdapat 5 kemapanan hidup seseorang yakni karir, keluarga, kesehatan, keuangan dan agama.

Kuliah umum ini bertujuan untuk membangkitkan semangat mahasiswa baru untuk memulai perkuliahan di jenjang yang lebih tinggi, serta untuk membentuk mahasiswa baru menjadi pribadi yang visioner dengan berlandaskan nilai-nilai islam.

Di penghujung acara, Magister Manajemen memberikan buah tangan kepada bapak Aminul berupa sajadah travel yang sekaligus bisa digunakan untuk tas jinjing. Produk tersebut merupakan karya mahasiswa baru program fasttrack, yang lolos sebagai penerima Hibah Dikti dalam Program Kreatifitas Mahasiswa bidang Kewirausahaan yang berjudul “Soojood Your Friendly Sajadah Travel”.

Posted in Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *