Membangun Kerjasama Pengembangan Sumber Daya Manusia Dengan PBMT Jawa Tengah

Semarang, 16 Januari 2023 – Program Magister Manajemen Fakutas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang Kembali jalin Kerjasama dengan Paguyuban BMT (PBMT) Jawa Tengah. Kualitas dan kredibilitas yang dimiliki oleh Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA telah diakui oleh masyarakat termasuk lembaga keuangan di Indonesia.

Dengan adanya komitmen Program Magister Manajemen dalam pengembangan sumber daya manusia yang ada di PBMT Jateng, Bapak Yusuf selaku Sekretaris PBMT Jawa Tengah mengapresiasi kualitas Pendidikan dan kredibilitas tenaga pengajar yang ada di Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA. “Seperti yang kita ketahui, Magister Manajemen UNISSULA merupakan lembaga Pendidikan yang memiliki kredibilitas yang baik dan memiliki tenaga pengajar yang professional di bidang nya, hal ini ditunjukan dengan akumulasi jumlah guru besar yang ada di Fakultas Ekonomi UNISSULA” Ujar Bapak Yusuf selaku Sekretaris PBMT Jawa Tengah.

Dengan adanya kerjasma yang terjalin, Magister Manajemen memberikan kesempatan untuk melanjutkan Pendidikan pada tingkat S2, dengan memberikan penawaran biaya Pendidikan yang terjangkau pada program Corporate Class. Corporate Class merupakan proses Pendidikan yang diikuti oleh sejumlah pelaku industry dan praktisi di suatu perusahaan. Program tersebut sangat cocok diikuti oleh karyawan yang ada di PBMT Jawa Tengah, karena selain waktu nya yang fleksibel metode pembelajaran yang digunakan metode case based learning. Serta sistem pendampingan pengerjaan tesis yang terstrktur membuat para mahasiswa terdorong untuk segera menyelesaikan tesis dengan tepat waktu.

Posted in Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.