Membangun Kerjasama Pengembangan Dengan BKPSDM Salatiga

Semarang, 17 Januari 2023 – Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang Kembali jalin Kerjasama dengan BKPSDM Kota Salatiga. Kualitas dan kredibilitas yang dimiliki oleh Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA telah diakui oleh masyarakat, termasuk lembaga keuangan di Indonesia.

Dengan adanya komitmen Program Magister Manajemen dalam pengembangan sumber daya manusia yang ada di BKPSDM Salatiga, Pimpinan BKPSDM mengapresiasi kualitas Pendidikan dan kredibilitas tenaga pengajar yang ada di Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA. “Suatu kehormatan bagi saya bisa bersilaturahmi dengan Program Magister Manajemen UNISSULA, bukan hanya sekedar silaturahmi, tetapi juga memberikan dampak yang baik kepada pengembangan SDM di BKP Salatiga, saya berharap semoga kerjasama ini dapat terjalin dengan baik secara berkelanjutan, ” Ujar Pimpinan BKPSDM Salatiga.

Dengan adanya kerjasma yang terjalin, Magister Manajemen memberikan kesempatan untuk melanjutkan Pendidikan pada tingkat S2, dengan memberikan penawaran biaya Pendidikan yang terjangkau pada program Corporate Class. Corporate Class merupakan proses Pendidikan yang diikuti oleh sejumlah pelaku industry dan praktisi di suatu perusahaan. Program tersebut sangat cocok diikuti oleh karyawan yang ada di PBMT Jawa Tengah, karena selain waktu nya yang fleksibel metode pembelajaran yang digunakan metode case based learning. Serta sistem pendampingan pengerjaan tesis yang terstrktur membuat para mahasiswa terdorong untuk segera menyelesaikan tesis dengan tepat waktu.

Posted in Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *