Membangun Kerjasama Pengembangan Sumber Daya Manusia Dengan BKPSDM Kabupaten Semarang

Semarang, 30 Desember 2022 – Program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sultan Agung (UNISSULA) Semarang, menjalin kerjasama dengan Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Semarang sebagai upaya untuk pengembangan SDM. Kualitas pendidikan dan kredibilitas tenaga pengajar yang ada di Magister Manajemen UNISSULA telah diakui oleh publik.

Hal ini menunjukan komitmen Magister Manajemen UNISSULA dalam menjalin kerjasama dengan menawarkan fasilitas pendidikan program Magister Manajemen Fakultas Ekonomi UNISSULA. Yang diwujudkan melalui sosialisasi dengan BKPSDM Kabupaten Semarang. Kepala Pengembangan Sumber Daya Manusia (PSM) BKSDM Kabupaten Semarang Bapak Sutanto sangat mengapresiasi kualitas dan kredibilitas Magister Manajemen dalam menciptakan generasi khaira ummah sesuai dengan visi dan misi Magister Manajemen.

Dengan adanya kerjasama tersebut, Magister Manajemen memberikan benefit dengan potongan biaya pendidikan untuk program Corporate Class. Corporate Class merupakan proses pendidikan yang diikuti oleh sejumlah pelaku industry dan praktisi di suatu perusahaan. Program tersebut sangat cocok untuk mengembangkan SDM di BKPSDM Kabupaten Semarang, karena pembelajaran yang berlangsung di dalam kelas menggunakan metode case based learning.

Posted in Berita.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.